Latest Products

Mouse move on Image to zoom

Reparasi Power Supply Charger Adaptor

Rp50,000
Qty:
Menerima jasa service untuk reparasi berbagai kerusakan power supply seperti masalah diode bridge, trafo, kapasitor over voltage, dan berbagai penyebab kerusakan lainnya. Kerusakan power supply merupakan masalah yang sering terjadi, tak heran jika perangkat Anda tidak mendapatkan asupan daya listrik akibat masalah power supply. Seperti halnya pada kasus charger laptop yang juga memiliki prinsip kerja power supply dijumpai kerusakan yang menyebabkan baterai laptop tidak dapat dicas atau tidak dapat menghidupkan motherboard laptop.

Power supply juga yang memiliki performa buruk juga dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada motherboard Anda. Pastikan output dari power supply sesuai dengan spesifikasi input motherboard. Jika terjadi malfungsi pada power supply, segera lakukan penanganan perbaikan dan jangan gunakan power supply. Hal ini untuk menghindari kerusakan yang lebih besar pada motherboard atau perangkat apapun yang terhubung.

Tips agar awet. Jangan gunakan power supply untuk perangkat yang membutuhkan daya lebih besar. Cara menghitung daya listrik adalah kalikan voltase dengan arus listrik (VxI). Misal power supply Zenfone 4 memiliki spesifikasi output 5.2 V dan 1.35A, maka daya 7.02VA. Maka Anda tidak diperkenankan menggunakan charger ini untuk mengisi perangkat yang membutuhkan daya lebih besar dari 7.02VA.

Hindari penggunaan daya ketika proses charging, hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya suplai daya yang lebih tinggi. Apabila hal ini terjadi dan daya yang mengalir melebihi ambang dapat menyebabkan kerusakan pada charger dan perangkat Anda. Dengan demikian, hindari menelpon sambil melakukan charging karena menelpon membutuhkan daya yang lebih besar ketimbang sms ataupun browsing internet.
  • Model: RPSU-01
  • Manufacturer: Tokoteknologi

Write Review

Note: HTML is not translated!

Powered by Abantecart eCommerce Solution