Mouse move on Image to zoom

PCB Foto Dry Film Negatif 2000cm*30cm

Rp800,000
Qty:
20m x 30cm Dry film photoresist, digunakan untuk mencetak jalur/track PCB dengan menggunakan expose UV. Photoresist adalah bahan yang sensitive terhadap sinar UV. Dry film photoresist adalah bahan photoresist yang berbentuk lembaran film, dan digunakan untuk membuat atau mencetak jalur/track pada blank PCB. Dry film photoresist yang kami jual adalah bertipe negative. Artinya bagian yang terkena sinar UV akan mengeras, sedangkan bagian yang tertutup/ gelap akan luntur. Maka untuk membuat PCB dibutuhkan copy film negatifnya. Ada beberapa teknik pembuatan PCB, seperti : sablon, dan toner printing. Dengan menggunakan dry film photoresist hasil cetak jalur PCB yang dicapai bisa menjadi sangat rapih. Lebar jalur, pad, dan clearance yang bisa dijangkau juga bisa kecil dibandingkan teknik yang lain. Cara pemakaian dry film photoresits telah kami paparkan di halaman depan. Parameter parameter yang berpengaruh adalah sebagai berikut,
  • Laminasi
Teknik penempelan dry film pada bidang PCB menentukan hasil kualitas jalurnya. Hindari terbentuknya gelembung udara saat penempelan, dan lakukan pemanasan setelah dry film menempel pada papan PCB.
  • Time Exposure
Waktu penyinaran juga berpengaruh terhadap kualitas hasil. Dalam proses produksi kami, penyinaran dilakukan kurang lebih selama 20min, menggunakan alat exposure UV. Parameter waktu ini sangat bisa bervariasi, bergantung pada intensitas sinar dan kualitas “terang dan gelap” dari film artwork yang digunakan.
  • Pelarutan
Pelarutan atau developing adalah proses melarutkan berkas dry film yang tertutup bagian gelap pada film art work (yang berarti bagian yang tidak mendapatkan sinar) dengan menggunakan soda api (NaOH). Kadar NaOH dalam larutan sangat menentukan kualitas hasilnya.
  • Availability: 1
  • Model: PDF-2030
  • Manufacturer: Tokoteknologi

Write Review

Note: HTML is not translated!

Powered by Abantecart eCommerce Solution